Koko Murah, Gamis Murah, Baju Anak Muslimah
Belanja Mudah Baju Muslim Online!

Home > Blog > Baju Atasan Rahnem - Dibaca 3.528 x.

Baju Muslimah Rahnem Murah

Bagikan

Dropship produk busana muslim

Assalamu’alaikum sobat Muslim semua, MuslimBusana.com menambah koleksi baru lagi dengan merk RAHNEM untuk seri Busana Muslim berbahan dasar kaos.

Kalau Anda sedang mencari Baju atasan muslim harga murah meriah dibawah Rp 200.000, bahkan ada yang dibawah Rp 150.000, maka Rahnem adalah pilihan tepat.

Adalah seri Rauna, atasan (disebut juga Blus) lini baju Rahnem yang satu ini sangat trendy dan bergaya.

Ini karena bahan baju Rauna adalah solid Denim. Denim adalah bahan sejenis yang lazim digunakan oleh produk jeans, baik celana maupun jaketnya.

Gamis dan Atasan Rahnem

Rahnem Rauna, harga Rp 165.000.

BAHAN KAIN BAJU RAHNEM

Selain itu, bahan yang biasa dipakai untuk baju atasan cantik Rahnem yaitu Catun Carded, Fischeri, Nayla dan Twill yang kesemuanya itu berkonotasi bahan kain yang kuat namun lembut.

Sehingga dengan itu baju Rauna dari Rahnem ini bisa digunakan untu berbagai aktifitas Muslimah yang multi tasking sekalipun.

Misalnya, sebagai baju atasan, baju Rahmen ini bisa dipakai oleh ibu-ibu yang sedang menyusui buah hatinya.

Sebab ada bukaan berupa kancing depan sehingga mudah untuk menyusui (busui friendly). Apapun aktifitas diluar ruangannya, kegiataan menyusui buah hati tetap bisa dilakukan tanpa ribet.

Selain pantas dan cocok dipakai oleh ibu menyusui, karena berbahan Twill dan Denim yang kuat namun ringan, seorang Muslimah single bisa memakainya untuk berrekreasi keluar kota. Atau luar pulau sekalipun.

Bagaimana dengan mendaki gunung? Bisa.

Jadi kesimpulannya, produk baju dari Rahnem, baik itu yang gamis atau atasan didisain untuk cocok dipakai oleh ibu-ibu atau mereka yang masih single.

MENGAPA MEMILIH RAHNEM?

Sudah disinggung diatas bahwa RAHNEM adalah busana muslim yang salah satu bahan kainnya adalah kaos katun Carded.

Dengan design yang modis, manis dipandang mata dan terkesan anggun dikenakan, dengan banyak mengutamakan perpaduan warna dan gaya yang cukup up to date dan terdepan untuk kalangannya.

Walaupun harganya MURMER “murah dan meriah” tapi RAHNEM bisa mempersembahkan pakaian muslimah yang berbahan dasar kaos catun Carded yang syar’i, tidak nempel dibadan kita, tidak panas dibadan ketika dikenakan karena cukup bisa meresap keringat.

Jadi sangat nyaman dipakainya.

Rahnem hadir dalam pilihan koleksi Gamis dan Blus. Disainer RAHNEM sangat mengerti pasar yang sangat mengutamakan GAYA berbusana kalangan muda ataupun para remaja.

RAHNEM juga tak kalah cantiknya lho walaupun dipakai ibu-ibu kita berani tampil beda. Tidak monoton menggunakan busana Muslim berbahan kain katun atau berbahan Sifon yang cukup panas dibadan.

RAHNEM bisa tampil modis dan anggun dikenakan dimanapun kita berada, sewaktu jalan – jalan dengan keluarga. Ataupun dikenakan sewaktu kita kuliah, bahkan kita mau ke kondangan pun bisa tampil cantik dengan memadu padankan kerudungnya.

Lihat perbaduan warna contoh model blus RAHNEM kode GM1308 hanya dengan mengeluarkan uang sebesar sebesar Rp 165.000 kita sudah bisa mendapatkan busana muslim berbentuk GAMIS yang cantik dan elegan tampilan dan perbaduan warnanya.

Jadi jangan kwatir ketinggalan jaman dengan memakai busana Muslim RAHNEM, untuk kelengkapan model lainnya, silahkan kunjungi website kami.

Rahnem Rauna cocok digunakan untuk aktifitas apa saja. Kuliah, traveling, atau sekedar silaturahim ke sanak saudara. Karena berbadan Denim yang berciri khas kebiruan, maka Rauna hanya mempunyai satu warna itu tadi, yaitu biru.

Semua model baju atasannya terlihat cantik dipakai dan mengikuti standar baju wanita atasan kekinian.

Sebagai baju atasan untuk muslimah cantik, tentu baju atasan Rahnem ini adalah model atasan wanita lengan panjang terbaru dan terlaris.

Kesan modis dan syari tetap terpancar dengan baju lengan panjang atasan wanita dari Rahnem ini.

HARGA BAJU ATASAN RAHNEM

Harga Rauna adalah Rp 165.000.

Tak banyak lho, atasan baju muslim trendy dan bergaya berharga murmer seperti ini. Rata-rata harga yang ada sudah berkisar diatas Rp 200rb.

Bahkan ada juga yang diatas Rp 300rb! Maka dari itu, ini tentu kesempatan yang bagus untuk memiliki baju muslim berupa atasan / blus dengan harga Rp 165rb, tapi dengan kualitas yang bagus.

Oiya, Rahnem tak hanya melulu punya Atasan, lho. Rahnem juga punya lini baju lainnya yang tak kalah menarik. Apa itu? Rahnem Gamis!

Baik Atasan atau Gamis Rahnem sama-same berharga murah, namun jelas tidak murahan.

Sudah beberapa tahun terakhir ini Rahmen selalu merajai penjualan melalui website kami, alhamdulillah, dan sepertinya masih akan terus berlanjut untuk tahun-tahun mendatang.

Itu karena Rahnem selalu mengupdate lini baju muslimahnya dengan banyak model baju yang modis dan trendi.

Dan sekali lagi seri Rauna adalah salah satu lini baju dari Rahnem yang sangat dinikmati pelanggan. Baik untuk atasan (blus) atau gamisnya.

UKURAN RAHNEM

Rahnem baju atasan hadir dalam berbagai size atau ukuran.

Ukuran baju Rahnem dimulai dari yang paling kecil yaitu XS (extra small) hingga yang paling besar yaitu XXL (double extra large).

Yang manakah yang tepat untuk tubuh Anda?

Langsung saja cek ukuran baju Rahnem disini!

Di intip ya, koleksi Rahnem semuanya..

< Prinsip Dasar Melayani Konsumen Agar Jadi Membeli

Seragam Busana Muslim Untuk Pengajian Ibu-Ibu >

Ingin temanmu tahu tentang artikel ini? Tolong dibagikan ya..

BACA TOP 5 BLOG MUSLIM TERATAS LAINNYA

10 Alasan Mengapa Harus Memakai Busana Muslim

Kisah Nyata Keluarga Tentang Sesudah Kesulitan Ada Kemudahan

Cara Cespleng Agar Suami Mau Shalat di Masjid

Busana Muslim Untuk Pesta Pernikahan

Masjid Baitul Makmur Denpasar + 6 Masjid Bali Terkenal Lainnya

Home | Baca 4 Cara Penerapan Alquran Di Kehidupan

MuslimBusana.com © 2007-2024 (17 Tahun Melayani).

MuslimBusana.com adalah media belanja Busana Muslim online Ternama dan Berkualitas. Kami melayani pembelian dan pengiriman paket baju muslim ke seluruh wilayah Indonesia.

Produk unggulan:
Gamis Premium Ukhti Gamis Murah Rahnem Gamis Cantik Ethica Munira Hijab Syar'i Gamis Nibras

eXTReMe Tracker